Apa Itu General Cleaning?

Apa Itu General Cleaning?

Mungkin bagi sebagian orang istilah general cleaning sudah tidak asing lagi. Namun, tidak semua orang mengetahui pengertian dari general cleaning itu sendiri. Lalu, apa itu general cleaning?

General Cleaning adalah sebuah kegiatan pembersihan secara menyeluruh terhadap suatu area atau bangunan yang perlu dilakukan secara berkala agar bangunan atau area tersebut tetap bersih, rapih, nyaman, dan terhindar dari kerusakan. Dengan melakukan general cleaning, bangunan atau area yang dibersihkan pun akan terbebas dari noda atau kotoran yang sulit dihilangkan hanya dengan pembersihan biasa setiap harinya.

Biasanya, para pemilik bangunan terutama gedung perkantoran akan menyewa jasa layanan kebersihan untuk dapat melakukan general cleaning secara berkala. Sebab, proses general cleaning membutuhkan tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman dalam bidang kebersihan. Dengan pengerjaan dari jasa layanan kebersihan yang terpercaya, maka proses general cleaning pun akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Umumnya, layanan jasa general cleaning meliputi pembersihan keseluruhan seluruh area bangunan yang terdiri dari lantai, jendela, kaca-kaca, furniture, dekorasi, AC, toilet, dinding, kusen, karpet, daun pintu, trails, vertical blind, dll. Banyaknya area yang dibersihkan membuat proses general cleaning membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Semakin banyak area yang perlu dibersihkan, maka semakin lama pula waktu yang diperlukan untuk melakukan general cleaning.

Peralatan dan bahan-bahan pembersih yang diperlukan dalam kegiatan general cleaning pun berbeda dari pembersihan biasa setiap harinya. Tidak hanya lebih lengkap, alat dan bahan pembersih yang digunakan juga lebih khusus dan lebih canggih. Oleh sebab itulah, general cleaning perlu dilakukan oleh jasa layanan kebersihan dengan peralatan lengkap dan tenaga profesional.

Selain perkantoran, general cleaning juga biasanya dilakukan untuk apartemen dan rumah pribadi. Untuk kualitas kebersihan yang optimal, general cleaning perlu dilakukan secara berkala minimal setiap 6 (enam) bulan sekali. Terutama untuk kantor yang membutuhkan perawatan rutin untuk menjaganya tetap bersih, sebab kegiatan yang dilakukan setiap harinya tentunya akan membuat kotoran terus bertumpuk meskipun ruangan telah dibersihkan setiap hari.

General Cleaning merupakan salah satu layanan yang sangat dibutuhkan oleh perusahaan atau individu untuk menjaga kebersihan area tempat kerja atau tempat tinggalnya. Kebersihan dan kerapihan menjadi salah satu komponen utama yang harus selalu dijaga dan dipelihara agar seluruh penghuni atau pekerja yang menempati bangunan tersebut menjadi nyaman dan terhindar dari sarang penyakit. Apalagi kantor yang dianggap sebagai identitas dan aset suatu perusahaan sehingga kesan pertama yang baik sangat diperlukan. Jika tempat tinggal nyaman, maka seluruh kegiatan operasional pun dapat berjalan dengan baik.

Nah itulah pengertian dari general cleaning. Setelah mengetahuinya maka kita pun akan sadar pentingnya melakukan general cleaning secara rutin. Untuk melakukan general cleaning, tentunya diperlukan layanan jasa kebersihan yang terpercaya dan telah berpengalaman agar hasil yang diperoleh dapat maksimal. Salah-salah dalam memilih jasa kebersihan bisa-bisa hasilnya pun tidak akan optimal.

TS Solution adalah pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan jasa general cleaning profesional dengan kualitas pelayanan terbaik. Jasa general cleaning service TS Solution meliputi penyedia layanan kebersihan untuk rumah, perkantoran, hotel, rumah sakit, dan gedung apartemen. Memiliki tenaga kerja yang terlatih di bidangnya untuk menyelesaikan berbagai kebutuhan kebersihan Anda. Percayakan TS Solution untuk memberikan layanan terbaik dengan kualitas kerja yang telah terbukti dan terpercaya. Hubungi TS Solution di 021-2962-0480 untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TS Solution didirikan oleh orang-orang yang memiliki pengalaman yang luas dalam bidang kebersihan dan keterampilan manajemen. Dengan standar kebersihan Jepang dan pengalaman teknis yang relevan, kami memastikan untuk memberikan solusi kebersihan yang sangat baik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Copyright 2024 PT Hamparan Rejeki

IKUTI KAMI

OFFICE

Rukan Emerald Blok UB No.23
Kota Summarecon
Bekasi 17142

Rukan Emerald Blok UF No. 06
Kota Summarecon
Bekasi 17142

HUBUNGI KAMI

PHONE :

021-2962-0480

021-8945-4797

021-8945 2763

FAX :

021-29572811

https://tssolution.id/