Tips Bersih-Bersih Rumah + Dekor Menjelang Lebaran

Tips Bersih-Bersih Rumah + Dekor Menjelang Lebaran

Tips Bersih-Bersih Rumah + Dekor Menjelang Lebaran

 

Mengingat akan banyaknya saudara, teman, tamu yang berkunjung ke rumah. Mempercantik hunian dengan merapikan dan menata ulang isinya adalah sebuah solusi. Dan tentu itu akan membuat Anda serta tamu yang datang akan lebih merasa nyaman.

  • Bersihkan pagar dan pintu

 

Area halaman depan menjadi tempat pertama yang akan dilihat oleh para tamu Anda. Oleh karena itu Anda bisa memulai membersihkannya dari menyapu bahkan menata kembali isi halaman. Mulai dari mencabut rumput-rumput liar yang sudah mulai tumbuh, membersihkan lumut di sekitaran dinding pagar Anda, dan jika perlu warnai kembali cat dinding Anda.

  • Sajikan ruang tamu yang nyaman 

 

Merupakan ruang yang menjadi tempat tamu untuk bersinggah, Anda bisa mulai membersihkannya dengan cara mengelap debu dari coffee table, jendela bahkan lemari yang berada di ruang tamu. Serta menghilangkan debu atau noda yang ada di sofa ruang tamu. Untuk acara lebaran dengan keluarga besar, tentunya Anda perlu mengosongkan ruangan tersebut. Tentukan jumlah tamu serta bayangkan dulu posisi furnitur sebelum Anda memindahkannya.

  • Jadikan Halaman Belakang Sebagai Extension Area

 

Biasanya halaman atau teras belakang adalah salah satu area yang jarang dibersihkan sehari-hari. Berapapun ukurannya, area ini menjadi sanctuary area untuk keluarga besar. Jadikan teras belakang sebagai area tambahan untuk keluarga berkumpul dan anak-anak bermain.

  • Bersihkan kamar mandi

 

Penggunaan kamar mandi yang bisa dibilang setiap saat. Membuat Anda harus membersihkannya secara rutin, tentunya seperti membilasnya setelah pemakaian, toilet justru sering diabaikan dalam agenda bebersih tetapi itu merupakan salah satu hal yang tidak boleh dilupakan.

 

Gunakan desinfektan dan lap kain untuk bagian luar dari toilet, dan gunakan pembersih toilet khusus untuk bagian dalamnya, serta diamkan kurang lebih sepuluh menit sebelum menggosok dengan sikat toilet dan bilas. Bersihkan wastafel dari plak membandel dengan cara disikat ataupun di lap, serta cermin yang terletak di kamar mandi Anda.

 

Tidak lupa untuk mengganti handuk dalam seminggu sekali. Pastikan Anda benar-benar mengeringkan handuk setiap setelah pemakaian dengan menjemurnya di tempat kering.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TS Solution didirikan oleh orang-orang yang memiliki pengalaman yang luas dalam bidang kebersihan dan keterampilan manajemen. Dengan standar kebersihan Jepang dan pengalaman teknis yang relevan, kami memastikan untuk memberikan solusi kebersihan yang sangat baik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Copyright 2024 PT Hamparan Rejeki

IKUTI KAMI

OFFICE

Rukan Emerald Blok UB No.23
Kota Summarecon
Bekasi 17142

Rukan Emerald Blok UF No. 06
Kota Summarecon
Bekasi 17142

HUBUNGI KAMI

PHONE :

021-2962-0480

021-8945-4797

021-8945 2763

FAX :

021-29572811

https://tssolution.id/